Sampai Kini Belum Ada Kepastian Jadwal Pelantikan

Sekda Muharman (foto kkc)

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Kasak kusuk tentang pengisian jabatan di lingkungan Pemkab Kuansing terdengar lantang hingga keluar. Hanya saja, sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi ataupun informasi pasti tentang jadwal pelantikan.

Sekda Muharman ketika dikonfirmasi KuansingKita.com Minggu (15/1/2017), mengatakan pihaknya belum memperoleh informasi resmi dari Bupati Mursini tentang jadwal pelantikan.

Namun demikian Muharman tidak membantah bahwa pelantikan akan digelar dalam waktu dekat ini. Ia menyebutkan kini tengah menyusun nama-nama pejabat yang akan mengisi formasi jabatan.

Saat didesak tentang kepastian jadwal pelantikan, Muharman tetap saja mengaku tidak tahu pasti. Namun demikian Ia memperkirakan pelantikan secepatnya dalam pekan depan. “ Bisa jadi pekan depan, bisa jadi pula dua pekan lagi,” kata Muharman

Saat pengukuhan lalu, sebanyak 103 formasi jabatan masih kosong. Muharman tidak mau berkomentar apakah seluruh formasi jabatan yang kosong itu akan diisi dalam pelantikan nanti. “ Saya tidak tahu pasti,” kata Muharman

Informasi yang dihimpu dari sejumlah sumber yang layak dipercaya menyebutkan saat ini tengah terjadi tarik ulur diantara pihak-pihak yang berkepentingan. Tarik ulur itu terkait dengan siapa dan dimana pejabat itu akan diposisikan.

Banyak pihak memperkirakan kondisi ini akan memperlambat proses pelantikan. Pasalnya masig-masing pihak mengedepankan kepentingan masing-masing. “ Saya rasa inilah yang akan memperlambat proses pelantikan,” kata sumber tadi (kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...