Sangat Dramatis, Barcelona Berhasil Menang Agregat 6-5 Dari PSG

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Kendati sempat tertinggal 0-4 lawan PSG pada laga leg pertama, Barcelona akhirnya berhasil juga lolos di babak 16 besar Liga Champion.

Barcelona lolos setelah berhasil menang agregat 6-5 lawan PSG di Stadion Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dini hari tadi.

Kemenangan Barcelona ini juga diraih atas sumbangan dua gol Neymar. Bahkan Neymar berhasil memenangkan taruhan dengan temannya.

Sehari sebelum pertandingan Neymar bertaruh dengan rekannya bahwa dirinya akan menyumbangkan dua gol dalam laga lawan PSG. Neymar berhasil.

Laga Barcelona lawan PSG dini hari tadi sangat menengangkan. Di saat Barcelona sudah mengemas tiga gol, kemudian PSG berhasil lagi memperlebar jarak.

Barcelona mengemas tiga gol lewat Luis Suarez pada menit ke 3, gol bunuh diri Layvin Kurzawa pada menit ke 40 dan penalti Messi pada menit ke 50.

Namun pada menit ke 62 PSG kembali memperlebar jarak setelah Edinson Cavani berhasil membobol gawang Barca. Skor agregat menjadi 5-3 untuk PSG.

Ketika skor agregat menjadi imbang 5-5, kala itu waktu normal nyaris habis. Jika skor berakhir 5-5 Barca akan terdepak dari 16 besar Liga Champion.

Namun, perjuangan skuat Barcelona ternyata tak kendor. Memasuki masa injury time Neymar  mengambil tendangan bebas.

Neymar memberi umpan kepada Sergi Roberto yang mengemasnya dengan apik. Bola pun meluncur ke dalam gawang PSG.

Skor agregat berubah 6-5 untuk Barca hingga wasit meniup pluit menutup laga.(dari berbagai sumber)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...