Pimpin PAN Kuansing Langkah Avonturir Politik Komperensi Dimulai.

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Teka teki tentang siapa yang bakal memegang tampuk kepemimpinan PAN Kuansing priode 2015 – 2020 kini terjawab sudah.

Dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD PAN Kuansing Tahun 2017, Komperensi SP,MSi terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kuansing priode 2015 – 2020.

Sidang pleno Musda IV DPD PAN Kuansing ini dipimpin Sekretaris DPW PAN Riau Zulmizan Asegaf didampingi Syamsurizal dan Sony Warman.

Musda IV DPD PAN Kuansing yang digelar di hotel New Hollywood Hotel, Pekanbaru, Minggu (9/4/2017) ini juga dihadiri Ketua DPW PAN Riau Drs H Irwan MSi.

Dikutip Halloriau.com salah seorang kader PAN Kuansing, Rudi Husein ketika dikonfirmasi menyebutkan dari lima formatur, semuanya menunjuk Komperensi

Lima formatur tersebut diantaranya, Komperensi, H Hamzah Alim, Aswadi, Rudi Husein, dan satu suara DPW PAN Riau.

“ Setelah tiga formatur menunjuk Komperensi, DPW PAN Riau akhirnya abstain memberikan suara karena Komperensi sudah unggul lebih dulu,” ujar Rudi

Avonturir politik yang dilakukan Komperensi ini memang mengundang tada tanya. Pasalnya politisi perempuan Kuansing ini sebelumnya adalah kader Partai Golkar.

Sikap Komperensi untuk memilih pindah dan bergabung dengan PAN seperti mengindikasikan tengah berlangsung permainan para elite dalam menghadapi Pileg mendatang.

Namun demikian, sikap avonturir Komperensi ini tentu tidaklah menyalahi. Pasalnya kemerdekaan berserikat dan berkumpul merupakan hak azasi manusia yang juga dilindungi konstitusi. (kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...