BPKAD Optimis Dana DAK Pisik Dikucurkan

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Perda APBD 2017 ditandatangani pada batas waktu atau deadline yang ditetapkan Dirjen Perimbangan Keuangan yakni 19 Mei 2017.

Kondisi ini tentu menimbulkam kekhawatiran. Pasalnya Dirjen Perimbangan Keuangan tidak akan mengucurkan dana DAK Pisik jika Perda APBD belum diserahkan hingga 19 Mei 2017.

Namun menyikapi kondisi ini BPKAD Kuansing tetap optimis dana DAK Pisik kuartal I akan dikucurkan. Alasannya Perda APBD ditandatangani pada 19 mei.

” Perda APBD ditandatangani 19 mei. Sedangkan draft APBD sudah ada di Jakarta sebelumnya” kata Kabid Anggaran BPKAD, Delismartoni yang kini terbaring sakit di RS dr Ukup, Telukkuantan.

Kepada KuansingKita.com Delismartoni menyebutkan SK Evaluasi Gubernur terbit 18 mei. Sehari kemudian Perda APBD ditandatangani. ” Jadi jadwalnya tidak terlambat,” tandas Delismartoni

Bahkan menurut pria asal Pangean ini dirinya sudah mendapatkan informasi dana DAK Pisik kuartal I akan dikucurkan pekan depan. ” Saya sudah dikontak teman dari Jakarta. Dana DAK Pisik dikucurkan pekan depan'” kata Delis.

Bahkan Delismartoni menegaskan tidak ada yang harus dikhawatirkan lagi. ” Tak perlu khawatir, dana DAK Pisik kuartal I tetap akan dikucurkan, ” tutup Delismartoni. (kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...