Wabup H Halim Sangat Mengapresiasi Hasil Konferprov PWI Riau XIV-2017

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Wakil Bupati Kuantan Singingi H.Halim sangat mengapresiasi hasil konferensi provinsi PWI Riau XIV-2017 yang mengantarkan Zulmansyah Sekedang sebagai Ketua PWI Riau priode 2017-2022.
Kepada KuansingKita.com, Wabup H Halim mengungkapkan dirinya sudah mengenal lama Zulmansyah Sekedang. Di mata Wabup Halim, Zulmansyah Sekedang adalah sosok pekerja keras.
“ Selamat dan sukses untuk Zulmansyah Sekedang. Zulmansyah sosok pekerja keras. Saya kenal sekali dengan Zulmansyah,” kata Wabup H.Halim saat dihubungi KuansingKita.com.
Selain pekerja keras, Wabup H Halim juga menilai Zulmansyah adalah sosok yang memiliki wawasan luas. Sehingga Wabup H Halim yakin PWI Riau dibawah kepemimpinan Zulmansyah akan semakin berjaya.
“ Selain pekerja keras, Zulmansyah itu berwawasan luas. Saya yakin kedepan PWI Riau akan semakin berjaya,” kata Wabup H Halim.
Tapi hal yang sangat dipuji Wabup H Halim adalah sosok Zulmansyah yang jujur. Menurut orang kedua di Kuansing ini, sosok Zulmansyah tak perlu diragukan.
Zulmansyah kata Wabup Halim adalah sosok yang jujur dan sangat bisa dipercaya. “ Saya kenal sekali Zulmansyah. Dia jujur dan sangat bisa dipercaya,” katanya
Zulmansyah Sekedang terpilih sebagai Ketua PWI Riau priode 2017-2022 dalam konferensi provinsi PWI Riau XIV-2017 yang digelar di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan, Jumat (14/7/2017) hingga Sabtu (15/7/2017).
Dalam penjaringan calon Zulmansyah Sekedang memperoleh dukungan 127 suara.  Dibawahnya Raja Isyam Azwar dengan dukungan 105 suara, kemudian Faisal Sikumbang 100 suara, Eka Putra 99 suara.
Selain itu juga ada muncul sejumlah nama seperti Tun Akhyar, Syafrudin Koto dan Satria yang perolehan suaranya jauh dibawah empat nama di atas.
Dari hasil penjaringan calon, perolehan suara Zulmansyah Sekedang dan Raja Isyam Azwar menempati posisi pertama dan kedua. Sehingga beradasarkan tatib konferensi Zulmansyah Sekedang dan Raja Isyam Azwar berhak melaju ke babak pemilihan.
Namun sebelum memasuki babak ini, Raja Isyam Azwar menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan sehingga Zulmansyah Sekedang terpilih secara aklamasi.
Hasil konfrensi ini sangat diparesiasi Wabup H.Halim “ Selamat dan sukses untuk Zulmansyah Sekedang. Semoga PWI Riau dibawah kepemimpinan Zulmansyah Sekedang semakin Berjaya,” tutup Wabup H Halim.(kkc)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...