Dahlia, Warga Lubukjambi Tewas Tergilas Truk Tangki 10 Roda

LUBUKJAMBI (KuansingKita.com) – Para pengendara sepeda motor di Kuansing perlu meningkatkan kehati-hatian. Pasalnya saat ini banyak kendaraan angkutan barang dengan 10 roda berseliweran di sepanjang jalan raya.
Senin pagi tadi, sekitar pukul 8.40 wib, Dahlia, warga Desa Banjar Padang, Kecamatan Kuantan Mudik meregang nyawa di jalan raya setelah digilas mobil tangki 10 roda.
Peristiwa naas ini terjadi di Simpang Banjar Padang. Saat itu Dahlia dari Desa Sangau mengendarai Mio BM 3250 KS menuju Pasar Lubukjambi. Baru saja berjarak sekitar 20 meter dari Simpang Banjar Padang, kecelakaan pun terjadi.
Mobil tangki 10 roda BK 9647 VN yang dikemudikan Yaroki Napitupulu asal Simalungun, Sumut, datang dari arah Telukkuantan. Mobil tangki itu menyenggol korban Dahlia tidak jauh dari Simpang Banjar Padang.
Tak ayal lagi, korban jatuh di roda belakang bagian kiri mobil. Dahlia pun remuk tergilas ban belakang mobil tangki besar berukuran 10 roda. Sementara sepeda motornya terlempar ke samping.
Kendati korban sempat dilarikan ke Puskesmas Lubukjambi, namun nyawanya tak terselamatkan. Korban Dahlia sudah meninggal di TKP. Korban meninggal dalam kondisi tubuh berlumuran darah.
Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH,SIk melalui Kasubag Humas, AKP G.Lumban Toruan kepada wartawan mengungkapkan selepas kejadian petugas polisi langsung ke TKP. “ Kini kendaraan dan pengemudi telah diamankan polisi,” kata Lumban. (Said Mustafa Husin)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...