TP-PKK Kuansing Bantu Korban Banjir Petapahan Mulai dari Bahan Makanan, Obat-obatan hingga Kelengkapan Bayi

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Sejumlah paguyuban, perkumpulan serta organisasi kemasyarakatan di Kuansing bergantian menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir di Desa Patapahan, Kecamatan Gunung Toar.
Senin (4/3/2019) lalu, TP-PKK Kuantan Singingi menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir Petapahan. Bantuan yang diberikan bukan saja dalam bentuk bahan makanan seprti beras,minyak goreng, susu, gula pasir serta biscuit. tapi ada juga peralatan sekolah.
Selain itu, TP-PKK Kuansing juga menyerahkan bantuan berupa pakaian seperti seperti sarung, jilbab, baju wanita, baju anak serta pakaian dan kelengkapan bayi. Bahkan peralatan mandi serta obat-obatan ikut dikemas dalam bantuan yang diberikan.
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kuantan Singingi Dra Hj Emi Safitri Mursini kepada Camat Gunung Toar, Sadarisna di Gunung Toar Senin (4/3/2019) sore. Saat penyerahan bantuan ikut hadir sejumlah pengurus TP-PKK Kuantan Singingi.
Dalam sambutannya saat penyerahan bantuan, Ketua TP- PKK Hj Emi Mursini menghimbau agar pengurus dan anggota organisasi kewanitaan seprti PKK, Dharma Wanita, GOW dan BMKT ikut mengulurkan tangan memberikan bantuan yang dapat meringankan beban warga korban banjir Petapahan.
“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara kita yang tengah dilanda musibah banjir,” ujar Emi Mursini seraya menambahkan TP-PKK masih menerima bantuan dari berbagai pihak untuk disalurkan kepada korban banjir Petapahan.(rlshumas)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...