Apa Alasan dr Fahdiansyah Ukup Mencalonkan Diri di Partai Gerindra Kuansing

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Apa alasan Direktur RSUD Telukkuantan dr Fahdiansyah Ukup mendaftarkan diri di Tim Penjaringan Pilkada Partai Gerindra Kuansing.  Untuk itu KuansingKita sudah mengirimkan Term of Referensi (TOR)
Sebagaimana diketahui, dr Fahdiansyah Ukup mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra Kuansing di kawasan Sungai Jering, Telukkuantan Kamis (14/11/2019) selepas Maghrib atau sekitar pukul 19.00 wib. Ia mendaftarkan diri tanpa pasangan serta diantarkan beberapa rekannya.
Untuk tahu alasan Ukup mendaftar, sedikitnya ada 8 pertanyaan awal yang diajukan KuansingKita dalam Term of Referensi. Pertanyaan ini nantinya juga bisa dikembangkan. Namun Fahdiansyah Ukup tampaknya belum bersedia menjawab langsung. Ia meminta wawancara khusus yang waktunya ditetapkan nanti.
Deretan pertanyaan yang diajukan KuansingKita dalam Term of Referensi akan menggali alasan umum dan alasan khusus dari Fahdiansyah Ukup. Apa alasan pria yang nota bene seorang PNS ini memilih terjun ke dunia politik sehingga memutuskan untuk mencalonkan diri dalam Pilkada mendatang.

Dari sejumlah alasan yang akan digali, KuansingKita tengah memburu alasan politik, ekonomi, karir dan kepentingan daerah. Dari jawaban yang akan diberi nanti, bisa diketahui alasan apa yang paling dominan sehingga Direktur RSUD Telukkuantan ini bertekad maju sebagai calon Pilkada.
Kepada KuansingKita dr Fahdiansyah Ukup mengatakan dirinya batal mengikuti ujian di Pekanbaru yang semula dijadwalkan hari ini Jumat (15/11/2019). Karena itu katanya, Ia berkesempatan pada hari ini untuk bertemu KuansingKita menjawab TOR yang diajukan.
Sebelumnya, KuansingKita juga sudah sering bersama dr Fahdiansyah Ukup, termasuk membahas masalah Pilkada. Namun sepanjang pembicaraan tidak ada kesan pasti bahwa direktur RSUD Telukkuantan ini akan maju dalam Pilkada. Bahkan ketika ditawarkan berpasangan  dengan Bupati Mursini, ia juga beralasan.
Lantas kenapa tiba-tiba Fahdiansyah Ukup memutuskan untuk mencalonkan diri. Apa alasannya.  “ Sore atau malam nanti kita bertemu, ” kata Fahdiansyah Ukup kepada KuansingKita.(kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...