Tuntaskan Pendaftaran di Gerindra dan Demokrat, H.Mursini Tampil Semakin Meyakinkan

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Langkah Bupati H.Mursini untuk mengharungi medan laga Pilkada Kuansing semakin meyakinkan. Ia selalu tampil tenang serta sangat percaya diri. Satu demi satu proses pendaftaran di sekretariat parpol  dituntaskannya.
Jumat  (15/11/2019) selepas maghrib atau sekitar pukul 19.00 wib, Ketua DPW PPP Riau ini telah menuntaskan proses pendaftaran di Partai Gerindra Kuansing dan Partai Demokrat Kuansing,
Di Sekretariat Partai Gerindra Kuansing, calon Petahana ini disambut Tim Penjaringan Calon Pilkada Partai Gerindra Kuansing seprti M.Yasin dan Kaswira. Mursini hadir di Sekretariat Partai Gerindra Kuansing di kawasan Sungai Jering Telukkuantan diantarkan sejumlah simpatisannya.

 

Setelah melengkapi berkas di Tim Penjaringan Calon Pilkada Partai Gerindra Kuansing, Bupati H.Mursini bersama simpatisannya langsung menuju Sekretariat Partai Demokrat Kuansing di kawasan Pasar Rakyat Telukkuantan. Kedatangan H.Mursini dan simpatisannya disambut Ketua Partai Demokrat Kuansing Jon Tikal.
Selain itu tampak pula hadir dan bersiap-siap Tim Penjaringan Calon Pilkada Partai Demokrat Kuansing seprti Gustila dan Fahrudin alias Paka. Di Sekretariat Partai Demokrat Kuansing, H.Mursini juga menandatangani sejumlah berkas untuk pendaftaran seperti yang dilakukan di Sekretariat Partai Gerindra Kuansing.
Seperti biasanya, Jumat malam itu H.Mursini tak henti-henti melemparkan senyum ramahnya kepada semua yang hadir, baik di Sekretariat Partai Gerindra Kuansing maupun di Sekretariat Partai Demokrat Kuansing. Ini mengesankan bahwa H.Mursini memiliki pribadi yang sangat ramah dan santun, bukan pribadi yang congkak alias sombong.

 

Mursini juga terkesan sangat tenang menghadapi medan laga Pilkada. Ini bisa jadi karena H.Mursini adalah sosok yang sudah sangat berpengalaman dalam gelanggang Pilkada. Ia tampak tidak terbebani oleh banyaknya pertanyaan yang muncul seputar pasangan Mursini dalam Pilkada nanti. Ia terlihat yakin dan sangat percaya diri.
Kepada KuansingKita beberapa hari lalu, H.Mursini mengatakan masih terus mengarahkan rutinitasnya pada tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan. “ Belum waktunya membahas masalah Pilkada secara serius. Kini saya lebih berkonsentrasi pada tugas pemerintahan dan pembangunan,” kata orang nomor satu di Kuansing ini. (kkc)
Foto Istimewa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...