Fahdianssyah Ukup di Sekretariat PKB Kuansing (Foto Istimewa)

Dua Pasangan Balon Pilkada Kuansing Sudah Memastikan Diri Hadir dalam Wawancara PKB di Pekanbaru

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Dua pasangan balon Pilkada yang mendaftar di Sekretariat PKB Kuansing beberapa hari lalu sudah memastikan diri untuk hadir dalam sesi wawancara atau fit and proper test yang ditaja DPW PKB Riau.
Dua pasangan yang memastikan hadir masing-masing pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby dan pasangan Fahdiansyah Ukup – Jon Tikal. Keduanya adalah tokoh muda Kuansing yang telah mempersiapkan diri untuk bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang.
Kepada KuansingKita, Andi Putra melalui pengurus Golkar Kuansing, Juprison memastikan pasangannya akan hadir dalam sesi wawancara atau fit and proper test yang digelar di DPW PKB Riau, Jalan OK M.Jamil Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.
“ Andi Putra dan pasangannya Suhardiman Amby pasti hadir, tidak ada alasan untuk tidak hadir. Kami ingin memperlihatkan kualitas kami disana. Kami hanya ingin diusung PKB dengan alasan kualitas,” kata Juprison kepada KuansingKita
Hal senada juga disampaikan tokoh muda yang telah mempersipakan diri untuk Pilkada mendatang, Fahdiansyah Ukup.  Kepada KuansingKita tokoh muda dari wilayah hilir ini juga memastikan diri untuk hadir bersama pasangannya Jon Tikal dalam sesi wawancara atau fit and proper test
“ Jadwal wawancaranya kan tidak sama. Tapi kami sudah memastikan diri untuk hadir,” kata Fahdiansyah Ukup

Pasangan Fahdiansyah Ukup – Jon Tikal dijadwalkan pada hari pertama Sabtu (7/12/2019). Fahdiansyah Ukup akan mengikuti sesi wawancara pukul 19.30 wib – 21.00 wib. Sedangkan Jon Tikal pukul 21.30 wib – 23.00 wib. Keduanya menjalani sesi wawancara setelah jadwal H.Mursini
Sedangkan pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby akan menjalani sesi wawancara atau fit and proper tes Minggu (8/12/2019). Wawancara untuk Andi Putra sebagai balon bupati dijadwalkan pukul 09.00 wib – 10.30 wib, sedangkan Suhardiman Amby dijadwalkan pukul 10.30 – 12.00 wib.
Sementara untuk pasangan lainnya begitu juga balon yang mendaftar sendiri atau tanpa berpasangan belum diperoleh informasi pasti. Hanya, Musliadi yang memastikan diri akan mengikuti fit and proper test. “ Saya akan ikuti fit and proper test,” kata Musliadi (kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...