Andi PutraTuntaskan Proses Fit And Proper Test di DPW PKB Riau Minggu Tadi

PEKANBARU (KuansingKita) – Ketua DPRD Kuansing Andi Putra yang akan maju dalam Pilkada Kuansing 2020 mendatang sudah menuntaskan proses fit and proper test di DPW PKB Riau, Minggu (8/12/2019) pagi tadi.
Andi Putra kepada KuansingKita Minggu (8/12/2019) mengatakan proses seleksi bakal calon di PKB sudah dijalani sesuai prosedur. Mulai pendaftaran di DPC PKB Kuansing hingga fit and proper test di DPW PKB Riau.
“ Fit and proper test sudah tuntas pagi tadi di DPW PKB Riau. Kita tunggu saja hasilnya,” kata Andi Putra penuh percaya diri.
Menurut Andi Putra, dalam proses fit and proper test pagi tadi dirinya dicecar dengan sejumlah pertanyaan oleh Tim Seleksi DPW PKB Riau. Pertanyaan berkisar tentang visi-misi yang diusung Andi Putra dengan pasangannya Suhardiman Amby.
Selain itu dirinya juga dicecar dengan pertanyaan seputar profil Kuantan Singingi dengan segenap konstalasi atau selukbeluknya. “ Alhamdulillah semua pertanyaan bisa diuraikan secara rinci,” kata Ketua DPRD Kuansing ini.
Politisi yang dipercaya sebagai Ketua Partai Golkar Kuansing ini sangat meyakini PKB sebagai partai besar tidak akan sembarang memberikan dukungannya. Andi yakin PKB akan mengusung calon yang berkualitas.

“ Saya yakin PKB akan mengusung calon yang berkualitas, baik dari sisi pengalaman di dunia politik maupun pengalaman di dunia akademik,” kata politisi milenial ini.
Sosok Andi Putra adalah sosok politisi muda yang lahir dari dunia akademik. Ia seorang politisi yang menyandang gelar Magister Hukum. Sosok ini tentu sangat tepat dengan tuntutan permasalahan Kuansing hari ini dan esok.
Apalagi Andi Putra sudah cukup matang di dunia politik. Bahkan dirinya sudah dua priode dipercaya sebagai Ketua DPRD Kuansing. Pengalaman ini akan membuatnya sedikit berbeda dengan calon lain dalam kontestasi iPilkada nanti.
Kendati begitu, ketika ditanya KuansingKita, Andi Putra tidak mau membanggakan diri. Ia mengatakan dirinya hanya ingin menuntaskan permasalahan yang melilit negeri Kuansing hari ini dan esok.
“ Kuansing ini negeri kita, kita harus siap membenahi setiap permasalahan negeri ini. Jika saya diberikan amanah, saya sudah siap untuk berbuat yang terbaik untuk negeri dan rakyat Kuansing,” tukas Andi Putra. (kkc)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...