PWI Riau Peduli Bagikan Bantuan Sembako untuk Wartawan dan Masyarakat

PEKANBARU (KuansingKita) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melalui PWI Riau Peduli telah membagikan paket sembako kepada wartawan serta masyarakat terdampak Covid-19, di Sekertariat PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin (4/5/2020) siang tadi.
 Ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang mengatakan ini merupakan kegiatan sosial yang keempat kalinya dilakukan PWI Riau Peduli dengan dukungan mitra. Sebelumnya PWI Riau juga telah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat serta APD  untuk tenaga kesehatan di RS Ibnu Sina Pekanbaru.
“Sembako yang akan kita bagikan pada kali keempat ini sebanyak 200 paket. Setiap paket berisikan 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, setengah papan telur ayam dan mie instan,” kata  Zulmanayah Sekedang didampingi Ketua PWI Peduli, Edhar Darlis di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (4/5/2020) siang.

Menurut Petinggi Riau Televisi ini, paket sembako ini akan dibagikan selama dua hari, Senin-Selasa (04-05/05/2020) mulai pukul 14.00 WIB di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru dengan memperhatikan protokol kesehatan. Bantuan paket sembako ini berasal dari donasi PT Bumi Siak Pusako (BSP) dan PT Alfamart Pekanbaru.
Dikatakan Zulmansyah, pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan PWI Riau terhadap kondisi wartawan, tenaga medis dan masyarakat akibat bencana pandemi Virus Corona (Covid-19). Apalagi sejak bencana Virus Corona ini kawan-kawan wartawan didera kesulitan ekonomi namun tetap turun melakukan liputan di lapangan.
Zulmansyah berharap semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat dan kawan-kawan wartawan di tengah wabah pandemi covid-19. “ Apalagi saat ini kan dalam bulan suci Ramadhan, yang tentunya kebutuhan hidup juga meningkat,” ujar Zulmansyah (rls)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...