Pembentukan Tim Pemenangan H.Mursini – Indra Putra, Partai Menunggu Arahan Paslon

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Para pendukung pasangan H.Mursini – Indra Putra terus menunggu kebijakan partai pengusung untuk segera membentuk tim pemenangan.
Pasalnya, sejak pasangan H.Mursini – Indra Putra mendapatkan persyaratan lengkap dukungan partai, belum terlihat langkah-langkah pembentukan tim pemenangan.
Ketua DPC PPP Kabupaten Kuantan Singingi, Sardiyono saat dihubungi KuansingKita, Selasa (21/7/2020) pagi ini mengakui kalau pihaknya belum membahas pembentukan tim pemenangan.
Namun demikian, timpal Sardiyono, PPP siap kapan saja membentuk tim pemenangan sepanjang sudah ada arahan dari pasangan calon. Hanya saja, katanya sejauh ini belum ada arahan dari pasangan calon.
 “ Partai kini menunggu aba-aba dari pasangan calon,” kata Sardiyono
Sementara itu, Ketua DPD Partai Nadem Kuansing, Muslim, S.Sos mengaku juga belum mendapatkan arahan dari pasangan calon untuk membentuk tim pemenangan.
“ Belum ada arahan dari pasangan calon,” kata Muslim kepada KuansingKita.
Kendati begitu, Muslim menilai langkah pembentukan tim pemenangan ini sedikit terlambat. Apalagi ada kesan pembentukan tim pemenangan ini seperti mengulur-ulur waktu.
Menurut mantan Ketua DPRD Kuansing ini pihaknya tidak akan melakukan langkah pro aktif dalam membentuk tim pemenangan. Semua ini katanya kembali kepada pasangan calon.
“ Nasdem tidak mungkin proaktif. Kami menunggu saja arahan dari pasangan calon,” tutup Muslim (smh)

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...