Dukungan Partai Hanura untuk Pasangan ASA Sudah Diserahkan

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Dukungan Partai Hanura untuk pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby yang sejak beberapa pekan lampau masih terulur-ulur kini sudah diserahkan.
Partai Hanura lewat SK nomor 079/B.3/DPP-HANURA/VII/2020 mendukung Andi Putra sebagai Calon Bupati dan Suhardiman Amby sebagai Calon Wakil Bupati.
SK Partai Hanura Model B.1.KWK Parpol ini ditandatangani Ketua Umum Dr Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jenderal Gede Pasek Suardika, SH, MH. SK ini dikeluarkan 10 Juli 2020.
Kini sudah tiga partai dengan sembilan kursi secara resmi memberikan dukungan untuk pasangan ASA. Ketiganya Golkar enam kursi, PKS dua kursi dan Hanura satu kursi.
Menyikapi SK Partai Hanura, Ketua DPD Hanura Kuansing yang juga Calon Wakil Bupati, Suhardiman Amby mengaku sangat optimis untuk bisa meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.
Apalagi, katanya Hanura jauh sebelum SK dikeluarkan telah melakukan konsolidasi dan relawan terus bergerak besama tim dan jaringan yang telah dibentuk.
“ Kini Hanura sudah menyerahkan SK. Seluruh struktur partai sudah wajib untuk bergerak,” kata Suhardiman
Menurut Suhardiman, ASA merasa optimis bukan tidak beralasan. Dari setiap kehadiran ASA dalam pertemuan dengan elemen masyarakat sudah terlihat antusias masyarakat memberikan dukungan.
Kendati begitu, Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat agar mendoakan dan bersama-sama berjuang mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah.
“Mohon doa. Dan mari kita bersama-sama mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah,” pintanya.(smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...