Konsolidasi Jaringan, Tim ASA Bersama Andi Putra Turun ke Gunung Toar

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Strategi pergerakan Tim ASA untuk Pilkada Kuansing 2020 seperti membangun jaringan baru dan mengkonsolidasikan jaringan lama terus berlanjut.
Jumat (24/7/2020) siang tadi, Tim ASA dengan menghadirkan langsung Calon Bupati Andi Putra turun menemui masyarakat di Kecamatan Gunung Toar.
Dalam kunjungan yang juga menghadirkan mantan bupati H.Sukarmis selaku Ketua Tim Pemenangan dan mantan Asisten I Erlianto selaku Sekretaris Tim Pemenangan, mereka disambut antusias masyarakat.
Ratusan masyarakat dari seluruh desa di Kecamatan Gunung Toar termasuk para pemangku adat Gunung Toar hadir untuk bersilaturahmi dengan Tim ASA di Desa Petapahan. Dari seluruh masyarakat yang datang tampak semangatnya untuk mendukung ASA
Pertemuan Tim ASA dengan masyarakat dan pemangku adat Gunung Toar itu juga diwarnai pernyataan lantang salah seorang pemangku adat, Datuak Juanso. Dalam sambutannya, Datuk Juanso mengatakan untuk tidak perlu ragu memilih ASA.

“ Pasangan ASA yang diusung Golkar, PKS dan Hanura ini perlu kita dukung karena mereka komit untuk membangun Kuansing dan mengembalikan marwah negeri ini,” katanya .
Karena itu tambah Datuk Juanso, dirinya bersama ninik mamak, cucu kemenakan yang ada di Gunung Toar komit memenangkan pasangan ASA dalam Pilkada 9 Desember mendatang.
Dalam sambutannya Datuak Juanso mengakui kalau dalam Pilkada 2015 lalu tidak mendukung calon yang didukung Golkar. Kini katanya  dirinya bersama masyarakat Gunung Toar siap berjuang memenangkan ASA pada Pilkada Kuansing 2020 ini.
“ Kami komit memperjuangkan ASA. Jadi, jangan ada kecurigaan antara kita. Kami siap memenangkan pasangan ASA,” tegas Datuk Juanso disambut tepuk tangan warga yang hadir.
Sementara itu, Koordinator Pemenangan ASA Guntor Maryono dan Radi mengatakan di Gunung Toar tim desa telah terbentuk lebih kurang 180 orang. Diyakini jumlah ini akan terus bertambah. Masyarakat antusias mendukung ASA. Ini terlihat dari kehadiran masyarakat saat ini yang cukup luar biasa.

“ Mereka mendengar ada acara silaturahmi tim ASA langsung datang ke sini,” kata Maryono.
Melihat kehadiran masyarakat, mantan bupati H.Sukarmis yang juga Ketua Tim Pemenangan ASA mengaku tergugah semangatnya untuk terus mewujudkan keinginan bersama menjadikan Kuansing bermarwah.
Sedangkan Andi Putra secara lantang mengakatakan kalau dirinya berkomitmen untuk membangun dan memperbaiki negeri Kuansing. Untuk itu katanya  tentu butuh dukungan masyarakat.
“ Kami siap menjadi pemimpin yang dibutuhkan dan membutuhkan masyarakat,” jelas Andi Putra.
Sebelum menghadiri silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat Gunung Toar, Tim ASA bersama Andi Putra shalat Jumat bersama di Masjid Muhajirin, Desa Kampung Baru, Gunung Toar. Dalam kesempatan itu, Andi Putra menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...