Ilustrasi

H.Mursini Pastikan Pembentukan Tim Pemenangan dalam Pekan Ini Juga

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Pembentukan tim pemenangan pasangan H.Mursini – Indra Putra dijadwalkan dalam pekan ini juga. Direncanakan pembicaraan awal dengan partai pengusung akan dimulai Kamis (30/7/2020)
“ Sabar saja, pembentukan tim pemenangan dalam pekan ini juga. Pembicaraan awal dengan pengurus partai direncanakan Kamis mendatang,” kata H.Mursini yang juga Bupati Kuantan Singingi saat ditemui Senin (27/7/2020) siang tadi
Senin pagi tadi, Ketua DPD Nasdem Kuansing Muslim S.Sos menghadap H.Mursini di Kantor Bupati Kuansing. Sejauh ini tidak diperoleh keterangan pasti hasil pembicaraan mereka. Namun H.Mursini mengisyaratkan pertemuan itu terkait tim pemenangan.
“ Ya tadi Muslim menghadap. Ada dibahas tentang rencana pembentukan tim pemenangan,” kata H.Mursini
Sebelumnya, H Mursini memaparkan pembentukan tim pemenangan akan diawali dengan pembicaraan pasangan calon. Kemudian baru tahapan pertemuan dengan partai pengusung. Setelah semua tuntas baru pertemuan dengan para pendukung.
Dalam pertemuan dengan KuansingKita Senin pagi tadi, H.Mursini meyakinkan pembentukan tim pemenangan akan diupayakan secepatnya atau dalam pekan ini juga. “ Kamis nanti pertemuan dengan partai pengusung,” kata H.Mursini
Berdasarkan catatan KuansingKita, tim pemenangan dalam kontestasi politik seperti Pilkada memang sangat dibutuhkan. Sebab tim pemenangan yang akan meneyesaikan pekerjaan strategis dalam pergerakan.
Pekerjaan-pekerjaan strategis yang membutuhkan konsentrasi bukanlah tugas pasangan calon. Semua ini adalah tugas tim pemenangan. Karena itu pembentukan tim pemenangan perlu secepatnya.
“ Ya, kita akan bentuk tim pemenangan secepatnya,” kata H.Mursini. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...