Konsolidasi warga PKB Cerenti Foto dok PKB)

Konsolidasi PKB Cerenti, Musliadi Masih Kemukakan Alasan Dukung Mursini – Indra Putra

Musliadi

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi masih tetap mengemukakan alasan-alasannya untuk mendukung pasangan H. Mursini – Indra Putra dalam Pilkada Kuansing 2020.
Terakhir alasan itu disampaikan Musliadi, dalam acara silaturahmi dan konsolidasi keluarga besar PKB se Kecamatan Cerenti di kediaman Musliadi, Desa Pulau Panjang Cerenti, Senin (7/9/2020) malam.
Dalam acara yang juga dihadiri bakal calon Bupati H.Mursini dan bakal calon Wakil Bupati Indra Putra serta Ketua Nasdem Kuansing, Muslim, pria yang akrab disapa Cak Mus ini memaparkan sikap PKB mengusung pasangan Mursini – Indra Putra
Alasan pertama menurut Musliadi, PKB menjatuhkan pilihan ke paslon Mursini – Indra Putra atas alasan PKB dan PPP bagaikan satu rumah besar namun berbeda kamar. PKB dan PPP sama-sama hijau. Hijau ini melambangkan tanda tanda kesuburan dan keberkahan
“ Karena itu sudah sepatutnya PKB memutuskan untuk mengusung pasangan Mursini – Indra Putra,” kata Musliadi.
Alasan kedua terkait dengan pola kepemimpinan H.Mursini yang diamati sejak 2016 lalu. Musliadi mengatakan H.Mursini adalah sosok pemimpin yang sabar dan santun serta hati-hati dalam mengambil keputusan. Ini dibandingkannya dengan bupati, wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur yang dikenalnya.
Musliadi sangat yakin Kuansing saat ini tengah membutuhkan sosok pemimpin seperti H.Mursini. Karena itu , dalam pertemuan dengan warga PKB Cerenti, Musliadi berpesan kepada keluarga besar PKB Kecamatan Cerenti agar bersama sama merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan H.Mursini – Indra Putra

Ditekankan Musliadi, kenapa PKB harus memenangkan pasangan H.Mursini – Indra Putra. Pria yang selalu bersuara lantang ini menyebutkan kalau itu adalah perintah partai. Di sinilah kata Musliadi partai akan menguji kerja-kerja politik PKB dalam menghadapi Pilgubri 2022 dan pemilu 2024.
“ Pilgubri 2022 dan pemilu 2024 adalah dua agenda besar yang akan dihadapi PKB Cerenti,” kata Musliadi.
Karena itu sambung pria bertubuh kecil ini, mesin politik PKB harus dipanaskan. Struktur partai harus dibenahi sampai keranting. Bahkan Musliadi berpesan kalau dalam Pilkada kali ini PKB belum bisa mempersipakan kader murni, setidaknya harus ditanamkan niat membesarkan PKB untuk agenda mendatang.
Ditanya tentang respon warga PKB Cerenti terhadap pasangan H.Mursini – Indra Putra, Musliadi mengatakan sangat baik dan optimis. Namun demikian Musliadi masih berharap PKB diberikan ruang yang lebih besar untuk membangun gerakan  dan membangun komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung lainnya.
Diakhir perbincangannya, Musliadi mengingatkan kalau Selasa malam ini, PKB juga akan menggelar konsolidasi di Kecamatan Pangean dan esoknya di Kecamatan Sentajo Raya. “ Malam ini di Pangean. Besok di Sentajo Raya,” tutup Musliadi (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...