Balon bupati H.Mursini berangkat ke Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan kesehatan (Foto KuansingKita)

Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad, H.Mursini Berangkat Rabu Sore

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi H.Mursini akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru selama dua hari, mulai hari ini Kamis (10/9/2020) dan Jumat (11/9/2020).
Untuk itu, Bakal Calon Bupati H.Mursini sudah berangkat ke Pekanbaru, Rabu (9/9/2020) kemaren. H.Mursini meninggalkan rumah kediaman di kawasan Jao, Telukkuantan sekitar pukul 16.00 wib.
Bakal calon Bupati H.Mursini berangkat ke Pekanbaru didampingi dua ajudan sebagai pendamping. Ini sesuai dengan arahan KPU Kuantan Singingi agar tidak membawa rombongan untuk mentaati protokol covid 19.
Bakal calon bupati Kuantan Singingi H.Mursini berangkat ke Pekanbaru lebih awal agar tiba di Pekanbaru seblum pukul 20.00 wib. Sebab menurut pendamping balon bupati H.Mursini, untuk pemeriksaan kesehatan balon bupati H.Mursini diharuskan berpuasa.
Ini juga disampaikan KPU Kuantan Singingi saat pasangan H.Mursini – Indra Putra mendaftar di KPU Kuansing Minggu (6/9/2020) lalu. Di sela-sela proses pendaftaran, KPU mengatakan bahwa untuk pemeriksaan kesehatan diharuskan berpuasa mulai pukul 20.00 wib.
Sedangkan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan kejiwaan, serta medical check. Pemeriksaan ini untuk mengukur kemampuan jasmani dan rohani. Selain itu juga pemeriksaan untuk memastikan bakal calon bebas dari penyalahgunaan narkotika.
Bakal calon bupati H.Mursini kepada KuansingKita di kediamannya mengatakan kalau dirinya akan kembali ke Kuansing Jumat (11/9/2020) setelah selesai proses pemeriksaan kesehatan. “ Jumat sudah kembali ke Kuansing,: kata H.Mursini (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...