Elektabilitas Bermitra Terus Meroket. Hari Ini H.Mursini Gelar Kampanye di Tiga Titik

TELUKUANTAN (KuansingKita) – Sejak awal pendafataran di KPU Kuansing hingga hari ini Selasa (3/11/2020) elektabilitas pasangan Bermitra terus meroket.
Tambah lagi, calon bupati nomor urut 2, H.Mursini sangat rajin turun blusukan serta mengisi kegiatan kampanye dailogis di sejumlah desa di seantero Kuansing.
Selasa (3/11/2020) siang ini, calon bupati H.Mursini mengisi kegiatan kampanye terbatas di Dusun II, Desa Aur Duri, Kecamatan Kuantan Mudik. Acara dimulai pukul 14.30 wib tadi.
Berdasarkan keterangan  tertulis, Sekretaris Tim Bermitra, Efendi A.Md tiga partai pengusung PPP, PKB dan Nasdem serta partai pendukung Gelora hadir di Aur Duri

Ketua PKB Kuansing, Musliadi dalam orasi politiknya masih menekankan sikap santun H.Mursini yang tidak pernah memiliki dendam politik.
Buktinya kata Musliadi, Indra Putra yang dalam Pikada 2015 lalu rival berat H. Mursini kini diajak berpasangan. “ Itu bukti H.Mursini tidak mengenal dendam politik,” tandas Musliadi
Dalam orasi politiknya Musliadi juga mengajak masyarakat Aur Duri untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, H.Mursini- Indra Putra. Pria yang akrab disapa Cak Mus ini menyampaikan kepemimpian H.Mursini memang layak dilanjutkan.
Untuk lebih memberikan pemahaman kepada warga, Musliadi membeberkan pembangunan H.Mursini. Ia menyebutkan selama kepemimpinan H.Mursini pembangunan dialokasikan secara merata di setiap kecamatan.
“ Jembatan, jalan, bangunan sekolah, banyak lagi yang dibangun Mursini, apalagi yang harus diragukan. Mari kita pilih pasangan nomor urut 2 H.Mursini – Indra putra pada hari pemilihan 9 Desember nanti,” ajak Musliadi

Sementara itu, Sekretaris Bermitra Efendi A.Md menyebutkan usai kampanye terbatas di Dusun II, Desa Aur Duri, H.Muirsini bersama tim Bermitra akan menggelar kampanye di Desa Seberang Pantai.
Acara yang akan digelar di lapangan bola voli ini dijadwalkan mulai pukul 16.00 wib hingga pukul 18.00 wib. Selepas itu kata Efendi, H.Mursini bersama tim Bermitar akan menggelar kampanye di Dusun II Desa Kasang.
Untuk Desa Kasang kampanye terbatas ini dijadwalkan mulai pukul 19.30 wib hingga pukul 22.10 wib. “Tiga titik kampanye Selasa (3/11/2020) ini dikonsentrasikan di Kecamatan Kuantan Mudik,” tutup Efendi.(smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...