Sungai Batang Tapan di Rambahan Dilanda Banjir Bandang, Indra Putra Langsung Serahkan Bantuan

TELUKKUANTAN (KuansingKita) –  Cawabup Bermitra, Indra Putra memang cepat tanggap. Begitu mendengar Sungai Batang Tapan di kawasan Desa Rambahan dilanda banjir bandang, cawabup pasangan nomor urut 2 ini langsung serahkan bantuan.
Kepada KuansingKita, Indra Putra mengatakan bantuan diserahkan langsung kepada pihak desa Rambahan, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 11.00 wib. Bantuan berupa nasi 300 bungkus dan air mineral 20 kotak.
“ Selain itu ada juga bantuan mie instan 10 kotak dan masker 840 lembar.” kata Indra Putra
Indra Putra sadar bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa. Karena itu Ia meminta bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya. Bantuan ini ikhlas datang dari hati untuk warga Rambahan yang dilanda banjir bandang.

Cawabup Bermitra ini menjelaskan dirinya dengan banyak warga Rambahan sudah saling kenal. Bahkan kata Indra Putra dirinya sudah lama menjalin hubungan silaturahmi dengan warga Rambahan. Sehingga wajar kalau memberikan bantuan untuk teman yang ditimpa musibah.
“ Ini bukan masalah Pilkada. Hubungan saya dengan warga Rambahan sudah terjalin baik sejak lama. Kami sudah saling kenal,” katanya
Pernyataan Indra Putra ini tidak membuat kita merasa heran. Pasalnya Indra Putra adalah sosok yang senang bergaul. Sehingga wajar kalau dirinya dikenal masyarakat luas di Kuansing. Bukan saja di Rambahan tapi juga di Pucuk Rantau.
“ Saya tidak ingin bantuan ini dikaitkan dengan kepentingan Pilkada. Saya mengenal banyak warga Rambahan sehingga saya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan,” kata Indra Putra mengulang pernyataannya. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...