Masyarakat Sentajo Tumpah Ruah di Lokasi Kampanye Bermitra di Pulau Komang Malam Tadi

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Masyarakat Desa Pulau Komang Sentajo yang masih bersetia mendukung Calon Wakil Bupati Indra Putra, tumpah ruah di lokasi Kampanye Bermitra.
Kampanye pasangan nomor urut 2, H. Mursini – Indra Putra ini digelar di rumah kediaman Yudarnis di Desa Pulau Komang Sentajo, Kuantan Tengah, Sabtu (28/11/2020) malam.
Kekuatan dukungan untuk pasangan Bermitra di Kenegerian Sentajo ini tentu tidak pula terlepas dari pengaruh Ketua Tim Bermitra yang juga asal Sentajo, Muslim, S.Sos
Muslim bersama sejumlah tokoh masyarakat menggalang dukungan untuk pasangan Bermitra, H. Mursini – Indra Putra. Hasilnya luar biasa, massa membanjiri arena kampanye.

Calon Bupati H. Mursini hadir di tengah massa pendukung Bermitra di Desa Pulau Komang Sentajo. Di sini pula H. Mursini pertama kali bicara blak-blakkan tentang pasangannya
Dalam orasi politiknya, H. Mursini mengemukakan alasannya memilih Indra Putra sebagai pasangannya. Ia mengatakan Indra Putra tokoh muda yang energik, tokoh muda yang cerdas.
“ Indra Putra tidak hanya memiliki akses di provinsi tapi juga memiliki akses ke Jakarta,” kata H. Mursini.
Dalam orasinya di depan massa di Desa Pulau Komang, H. Mursini mengungkapkan secara jujur tentang apa yang dialaminya dalam menjalankan pemerintahan selama ini.
Ia mengatakan dirinya dalam menjalankan pemerintahan selama ini boleh dikatakan sendiri. Karena itu, ke depan H. Mursini ingin didampingi oleh orang yang faham pemerintahan.

Mursini ingin didampingi oleh orang yang memiliki ilmu pengetahuan. Tidak hanya itu, ke depan H. Mursini ingin didampingi orang yang memiliki akses secara regional dan nasional.
“ Berdasarkan pertimbangan itu, jatuh pilihan saya kepada putra Sentajo, Indra Putra,” kata H. Mursini seraya disambut tepuk tangan riuh massa yang hadir
Dalam kesempatan itu, H. Mursini mengajak masyarakat Kenegerian Sentajo untuk memenangkan pasangan H. Mursini – Indra Putra dalam pemilihan 9 Desember mendatang dengan mencoblos nomor 2.
“ Kalau tidak mau mencoblos saya, tidak mau mencoblos tanda gambar Mursini, coblos saja Indra Putra, setujuuu,” kata H. Mursini disambut teriakan setuju dari massa yang hadir.

Mursini dengan orator Bermitra Musliadi buru-buru meninggalkan arena kampanye. Pasalnya beliau akan hadir dalam kampanye yang juga digelar di Kecamatan Sentajo Raya yakni di Desa Beringin Jaya.
Kendati hadir dalam waktu yang terbatas H. Mursini telah memberikan informasi tentang alasannya berpasangan dengan Indra Putra. Bahkan H. Mursini telah mengungkapkan secara jujur apa yang dialaminya dalam menjalankan pemerintahan selama ini.
Kampanye Bermitra di Desa Pulau Komang Sentajo dilanjutkan Calon Wakil Bupati Indra Putra, Ketua Tim Bermitra Muslim, S.Sos dan sejumlah tokoh masyarakat.
Kampanye Bermitra di Desa Pulau Komang ini seakan mengisyaratkan bahwa Bermitra berpeluang unggul di Kenegerian Sentajo. Ini tentu akan membuat pendukung Bermitra se Kuansing semakin percaya diri. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...