Chelsea dan Liverpool Berbagi Poin 1-1 Dinihari Tadi

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Chelsea dan Liverpool akhirnya berbagi poin 1-1 dalam laga yang digelar di Stadion Anfield Rabu dinihari tadi.

Chelsea lebih dulu unggul di babak pertama lewat tendangan bebas David Luiz pada menit ke 25.

Liverpool baru berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. Gol penyeimbang Liverpool diciptakan lewat sundulan Wijnaldum pada menit ke 58.

Dirangkum dari berbagai sumber, peluang Chelsea untuk memenangkan laga dinihari tadi terjadi berulangkali, namun peluang itu dipatahkan penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet.

Pada menit ke 28, Willian melepaskan tendangan bebas tak langsung. Bola mengarah ke kotak penalti. Di sana berdiri Nemanja Matic dan David Luis.

Tapi peluang itu patah setelah Simon Mignolet dengan gerakan cepat lebih dulu menepis bola.

Peluang emas untuk Chelsea terjadi ketika wasit Mark Clattenburg menunjuk titik putih. Diego Costa dijatuhkan Matip di kotak terlarang saat melakukan serangan balik.

Costa mengeksekusi dari titik 12 pas. Sayang peluang emas ini dimentahkan lagi oleh penjaga gawang Liverpool  Simon Mignolet.

Liverpool juga nyaris unggul pada masa injuri time babak kedua. Umpan lambung Sadio Mane dimanfaatkan Roberto Fimine dengan sundulan kepala.

Kendati bola mengarah ke gawang Chelsea, namun tak jua berbuah gol. Courtis yang mengawal gawang Chelsea berhasil menangkap bola.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir. Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris.

Chelsea tetap bertengger di puncak klasemen dengan 56 poin, sementara Liverpool tetap di posisi ke empat dengan 46 poin. (dari berbagai sumber)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...