Tekuk AC Milan di Laga Leg Kedua, MU Melaju ke Perempat Final Liga Eropah

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Manchester United (MU) gemilang menekuk AC Milan 1-0 pada pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Eropah. Laga MU- AC Milan ini digelar di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.
Dirangkum dari berbagai sumber, kemenangan MU ini membuat The Red Devils melaju ke babak perempat final dengan agregat 2-1. Pada laga leg pertama di Old Trafford, The Red Devils dan Rossoneri hanya bermain imbang 1-1.
Di San Siro dini hari tadi, pada babak pertama the Red Devils dan Rossoneri pun bermain tanpa gol. Selepas jedah, Solskjaer memasukkan Paul Pogba menggantikan Marcus Rashford
Memasukkan Pogba selepas jedah ternyata keputusan yang jitu. Empat menit selepas jedah atau pada menit ke 49 Paul Pogba berhasil menciptakan gol. Ini adalah satu-satunya gol yang tercipta sepanjang laga
Pogba menjaringkan bola ke gawang AC Milan dari sudut yang sempit. Ia memanfaatkan kemelut di depan gawang AC Milan. Bola yang tak sempat disapu Soualiho Miete dimanfaatkan Pogba. Donnarumma yang mengawal gawang AC Milan tak mampu menepis bola.
Milan punya peluang untuk menyamakan skor di menit ke 50. Saat itu, Saelamaekers terlepas dari jebakan offside. Hanya saja, tendangan pemain asal Belgia ini bisa ditepis Henderson yang mengawal gawang MU.
Pada menit ke 65, Milan memasukkan Zlatan Ibrahimovic. Pemain jangkung Milan ini nyaris membuahkan gol di menit ke-73. Ibrahimovic menyundul bola kiriman umpan silang Hakan Calhanoglu, namun Henderson lagi-lagi menepisnya dengan apik
Sampai wasit meniupkan pluit panjang tanda laga usai, AC Milan tak mampu membayar kekalahannya. Pelatih AC Milan Stefano Pioli kesal. “ AC Milan tak layak tersingkir dari pentas Liga Eropah,” kata Pioli dilansir Bola.net (Dirangkum dari berbagai sumber/smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...