Minggu Malam, Liga Inggeris Sajikan Laga Big Match Tottenham vs Chelsea

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, akan diramaikan big match Tottenham Hotspur vs Chelsea. Laga big match ini digelar di Stadion Tottenham, Minggu (19/9/2021) malam, pukul 22.30 WIB.
Dalam laga kali ini Tottenham diyakini akan bertekad bangkit di kandang sendiri. Pasalnya dalam laga sebelumnya menghadapi Crystal Palace, The Spurs kalah telak 0-3
Sementara, Chelsea juga diyakini akan berusaha melanjutkan tren positif. The Blues belum pernah kalah dari empat pertandingan terakhir yang telah dilakoni di Liga Inggris.
Terakhir, Chelsea yang lebih sumringah dengan julukan The Blues sukses menaklukkan Aston Villa tanpa gol balasan. Chelsea mengemas skor telak 3-0
Kini, Tottenham menempati urutan ketujuh klasemen sementara dengan sembilan poin dengan torehan tiga kemenangan dan satu kekalahan.
Sedangkan, Chelsea saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 10 poin lewat tiga kemenangan dan satu hasil imbang.
Total ada 10 pertandingan Liga Inggris yang digelar pada akhir pekan ini yaitu Sabtu (18/9/2021) dan Minggu (19/9/2021).
Sabtu, 18 September 2021
Newcastle United vs Leeds United
Wolves vs Brentford
Burnley vs Arsenal
Liverpool vs Crystal Palace
Manchester City vs Southampton
Norwich City vs Watford
Aston Villa vs Everton
Minggu, 19 September 2021
Brighton Albion vs Leicester City
West Ham vs Manchester United
Tottenham vs Chelsea.(smh)
Sumber berita CNN Indonesia
Foto : Chelsea (reuters)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...