Sempena HUT Bhayangkara Polres Kuansing Santuni Panti Aisiyah dan Panti Generasi Harapan

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Bersempena Peringatan HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polres Kuansing menggelar berbagai kegiatan. Selain donor darah, Polres Kuansing juga memberikan bantuan untuk rumah ibadah dan panti asuhan.
Rabu (26/6/2019) sekitar pukul 9.30 wib, Kapolres AKBP Muhammad Mustofa SH,SIK didampingi Waka Polres, Kompol Razif,SH mengunjungi Panti Asuhan Aisiyah dan Panti Asuhan Generasi Harapan  di Telukkuantan.

Hadir juga bersama kapolres, Kabag Ops Kompol Mahmudin, Kabag Sumda, Kompol Yanuardi,SH,MH, Kasat Intelkam, Iptu Dr Raja Kosmos, SH,MH, Kasat Lantas, AKP Yohanes Basri,SH, Kasat Sabhara,AKP Edhi Renhar, Kasie Propam Iptu Muslim.
Selain itu ikut juga hadir, para perwira staf dan anggota di jajaran Polres Kuansing. Rombongan ini juga mengikutkan pengurus Bahyangkari Polres Kuansing.
Dalam kunjungannya yang berjuluk Giat Anjangsana Polres Kuansing, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa SH,SIK menyerahkan bantuan sembako untuk anak-anak Panti Asuhan Aisiyah dan Panti Asuhan Generasi Harapan.
Bantuan yang diberikan berupa uang tunai Rp 1.000.000, 5 karung beras, 2 dus mie instant, 5 papan telor, 1 dus minyak serta 20 helai handuk. Bntuan diterima masing-masing pengurus Panti Asuhan.

Dalam sambutannya Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa,SH,SIK menempatkan anak yatim sebagai pihak yang sangat perlu diperhatikan. Karena itu Ia mengajak seluruh yang hadir untuk selalu mengunjungi dan menyantuni anak yatim. (rilis Humas Polres)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...