Imran Chaniago : Saya Siap Berjuang Menangkan H.Mursini Dalam Pilkada Mendatang.

Imran Chaniago

TELUKKUATAN (KuansingKita) – Pengusaha sukses asal Kuansing yang berkiprah di Palembang, Sumatera Selatan, Imran Chaniago dengan lantang mengatakan bahwa dirinya siap berjuang memenangkan H.Mursini dalam Pilkada Kuansing 2020 mendatang.
“ Saya siap berjuang untuk memenangkan kanda H.Mursini dalam Pilkada Kuansing 2020 mendatang. Saya akan berjuang dengan ikhlas tanpa pamrih,” kata Imran Chaniago saat berbincang dengan KuansingKita beberapa hari lalu.
H.Mursini sampai hari ini memang belum memberikan keterangan pasti untuk pasangannya dalam Pilkada 2020 mendatang. Banyak pihak menduga, pernyataan Imran Chaniago ini disampaikan untuk berharap bisa dipilih sebagai pasangan H.Mursini.
Namun kepada KuansingKita, Imran Chaniago memastikan dirinya tidak pernah berpikir untuk dipilih menjadi pasangan H.Mursini. Menurut Imran, langkah yang diambilnya untuk memenangkan H.Mursini datang dari lubuk hatinya yang dalam.
“ Saya sudah memilah-milah dan saya sudah memikirkan secara matang, memang kanda H.Mursini sosok yang paling layak dimenangkan dalam Pikada Kuansing 2020 mendatang,” kata Imran Chaniago
Imran mengatakan dirinya sudah sejak tiga tahun lalu mengamati kepemimpinan H.Mursini. Dalam kondisi sulit H.Mursini mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dan mampu melanjutkan pembangunan Kuansing sekalipun tidak ada pembangunan mega proyek.

Ia pun membeberkan, selama menjadi orang nomor satu di Kuansing, H.Mursini sudah melunasi Silpa tunjangan sertifikasi guru yang terpakai pada pemerintahan sebelumnya. Bahkan tambahnya, H.Mursini juga mampu melunasi tunggakan tiga pilar.
Imran semakin salut karena dalam kondisi sulit, H.Mursini mampu melanjutkan pembangunan negeri Kuansing secara merata sesuai kemampuan keuangan daerah. Tidak itu saja, Imran juga salut karena tahun anggaran 2019 ini juga terjadi peningkatan dana DAK dan ADD yang signifikan.
Memang benar, berdasarkan catatan KuansingKita, DAK pisik Kuansing tahun anggran 2019 mengalami peningkatan mencapai Rp131 miliar atau meningkat Rp 61 miliar dibandingkan DAK tahun 2018 lalu.  Artinya, DAK pisik mengalami kenaikan dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.
“ Lihat saja, DAK pisik tahun anggaran 2019 ini meningkat sangat signifikan. Saya salut,” kata Imran lagi.
Saat ditanya apa sikapnya nanti jika H.Mursini memilih dirinya untuk berpasangan dalam Pilkada mendatang. Menjawab ini Imran mengatakan dirinya tidak pernah berpikir ke arah itu. Semua itu katanya kembali kepada H.Mursini.
“ Saya hanya siap melakukan yang terbaik untuk H.Mursini, itu saja,” tegas Imran Chaniago
Imran memang sangat tertarik dengan sosok H.Mursini. Ia menyebutkan H.Mursini memiliki kepribadian yang pantas dimiliki seorang pemimpin. Menurut Imran, sosok H.Mursini sangat taat beragama, sangat santun, tidak suka bermewah-mewah.
Karena itu, pria kelahiran Kari, Kuantan Tengah ini sudah komit untuk memenangkan H.Mursini dalam Pilkada mendatang. Imran mengatakan selain menggalang dukungan, dirinya siap memberikan bantuan dana untuk H.Mursini.
“ Saya siap berjuang memenangkan H.Mursini dalam Pilkada Kuansing 2020 nanti,” tegas Imran. (kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...