Andi Putra – Rofingi, Pasangan Pertama Lengkapi Berkas Pendafataran di Demokrat Kuansing

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Langkah pasangan Andi Putra – Rofingi menuju Pilkada Kuansing 2020 semakin memukau. Pasangan yang sempat dilanda gonjang-ganjing telah mulai retak ini justeru menampakkan soliditasnya di depan publik.
Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 14.00 wib tadi, pasangan Andi Putra – Rofingi hadir secara bersama di Sekretariat Partai Demokrat Kuansing. Pasangan ini  menyerahkan kelengkapan berkas untuk pendaftaran. Bahkan Andi Putra-Rofingi merupakan pasangan pertama yang melengkapi berkas untuk pendaftaran di Tim Penjaringan Demokrat.
Bersama pasangan Andi Putra – Rofingi, ikut juga hadir sejumlah anggota DPRD Kuansing dari Partai Golkar. Mereka yang tampak hadir, Adam Sukarmis, Endri Yupet dan Romi Alfisahputra. Kedatangan Andi Putra – Rofingi bersama sejumlah anggota DPRD Kuansing dari Partai Golkar disambut Ketua Demokrat Kuansing Jon Tikal.
Di Sekekretariat Partai Demokrat Kuansing juga telah menunggu Tim Penjaringan Calon Pilkada dari Partai Demokrat seperti Agustila dan Fakhrudin alias Paka. Disana juga tampak hadir anggota DPRD Kuansing dari Partai Demokrat seperti Fedrios Gusni dan Werrinaldi.

Ketua Partai Demokrat Kuansing, Jon Tikal kepada wartawan mengaku banyak pasangan yang telah mengambil formulir pendafaran di Tim Penjaringan Calon Pilkada Partai Demokrat.  Kendati begitu ulasnya pasangan Andi Putra – Rofingi merupakan pasangan pertama yang melengkapi berkasnya untuk pendaftaran.
” Pasangan Andi Putra-Rofingi adalah pendaftar pertama. Dari banyak kandidat yang telah ambil formulir, paslon ini yang pertama melengkapi berkasnya untuk mendaftar,”kata Ketua DPC Demokrat Jontikal, usai menerima berkas.
Hubungan Andi Putra sebagai Ketua Partai Golkar Kuansing dengan Partai Demokrat sangat karib. Apalagi sejak beberapa waktu belakangan ini kedua parpol ini telah bergandeng tangan dalam mendukung program pembangunan Kuansing di legislatif. Karena itu Andi Putra dan Jon Tikal sangat berharap kedua parpol ini tetap bersama dalam keputusan politik.
Disela-sela acara pendaftaran Andi Putra menyampaikan pujiannya kepada Partai Demokrat yang selalu bersetia bersama Golkar dalam mengambil keputusan politik terkait kebijakan pembangun Kuansing di legislatif. Untuk itu, Andi Putra mengatakan dirinya telah berkomitmen untuk selalu bersama Demokrat. “Kami (Golkar) telah berkomitmen untuk selalu besama Demokrat,” Ujar Andi Putra (kkc)
Foto Istimewa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...