Pemuda Desa Sawah Turunkan Alat Berat untuk Perbaikan Lapangan Sepak Bola

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Peningkatan prestasi olahraga tidak mungkin tercapai tanpa didukung oleh sarana dan prasarana yang layak dan memadai.
Menyadari hal ini, para pemuda Desa Sawah Telukkuantan, Kuansing, Riau berupaya melakukan perbaikan lapangan sepak bola. Tujuannya tentulah peningkatan prestasi yang sudah mulai mereka tapaki.
Lapangan yang dulunya bekas perkebunan karet warga itu kini sudah diratakan dan sudah layak difungsikan sebagai sarana olahraga. Pekerjaan  meratakan lapangan itu dilaksanakan, Minggu (29/12/2019).
Upaya ini didukung penuh oleh tokoh pemuda Desa Sawah, Yulhendri,ST. Tokoh muda dari Desa sawah ini sengaja mendatangkan satu unit alat berat untuk pekerjaan meratakan lapangan.
Kepada wartawan Yulhendri mengatakan  dirinya akan terus berupaya memberi dukungan nyata demi mewujudkan lahirnya pemuda Desa Sawah yang berprestasi serta sehat jasmani dan rohani.
Ia menyatakan selalu siap membantu pemuda Desa Sawah untuk kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan olahraga. Ia juga mengaku tidak akan pernah bosan dalam memberikan dukungan untuk prestasi pemuda.

“Saya tak akan pernah bosan membantu pemuda yang mau mengisi waktunya dengan kegiatan bermanfaat, seperti olahraga ini. Ini akan terus kita bantu, termasuk juga pacu jalur. Ini rutin disupport,” kata Yulhendri disela kesibukannya memantau pekerjaan perbaikan lapangan sepakbola Desa Sawah.
Apalagi kini, tokoh muda Yulhendri aktif di organisasi sayap Golkar, AMPG. Sehingga wajar kalau Ia mengaku sangat terinspirasi oleh sosok pimpinannya di Golkar Kuansing, Andi Putra SH MH, yang juga menjabat Ketua DPRD Kuansing.
Bagi Yulhendri, sosok Andi Putra yang selalu konsisten serta peduli terhadap kegiatan anak-anak muda adalah sikap yang patut diapresiasi. Bahkan katanya sikap kepedulian Andi Putra terhadap pemuda pantas diteladani.
“Pimpinan kami di Golkar Kuansing pak Andi Putra selalu mengarahkan  agar kami tidak bosan dan harus mensupport kegiatan anak muda yang bernilai positif. Itulah yang selalu memotivasi saya,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Tim Sepakbola Desa Sawah Telukkuantan, Ujang mengaku sangat bersyukur mendapat dukungan dan pembinaan dari tokoh pemuda Desa Sawah, Yulhendri. Ia berjanji akan membalas semua ini dengan sebuah prestasi.
 “Dukungan tulus dan ikhlas dari bang Yulhendri menjadi tantangan bagi kami untuk bisa berprestasi di dunia sepakbola. Ini akan kami jadikan motivasi untuk mengejar prestasi,” ujar Ujang, Minggu kemarin.(kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...