Bantuan Untuk Anggota PWI Besok. Tadi Fedrios Serahkan Bantuan untuk Ratusan Warga Muaralembu

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Fedrios Gusni akan menyerahkan bantuan sembako untuk anggota PWI Kuansing.
Kepada wartawan Fedrios menyebutkan pekerja media termasuk dalam kelompok masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh penyebaran virus corona.
Sementara sambung Fedrios, dalam kondisi ekonomi yang sulit teman wartawan tetap saja bekerja memberikan informasi kepada publik. Sikap wartawan ini harus diapresiasi.
Fedrios memastikan bantuan untuk anggota PWI akan disalurkan Kamis (16/4/2020) besok. Untuk itu direncanakan hadir Ketua DPC Demokrat Kuansing Jon Tikal dan fungsionaris partai.
Sebelumnya, Rabu (15/4/2020) tadi, Fedrios Gusni juga menyerahkan bantuan sembako untuk tetangganya warga Muaralembu. Ratusan KK di Muaralembu sudah menerima bantuan.
Unuk bantuan ini Fedrios menyebutkan murni dari dana pribadinya. Menggunakan tiga mobil bak terbuka, Fedrios membagikan beras, minyak goreng, telur dan mie instant kepada ratusan warga.
Ia mengaku sangat prihatin dengan warga yang terdampak virus corona. Selama ini katanya banyak pihak memberikan bantuan berupa masker. Padahal masyarakat juga sangat butuh sembako.

Fedrios mengaku dirinya sangat prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat sejak mewabahnya virus corona. Karena itu, Ia merogoh kantong lebih dalam untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.
Nyatanya, bantuan Fedrios disambut dengan rasa suka cita oleh masyarakat. Mereka bersyukur mendapatkan bantuan dalam kondisi ekonomi yang kian memburuk.
Misalnya Ermawati. Wantia berusia 54 tahun ini mengaku sangat terharu dengan kepedulian Fedrios terhadap warga. Dalam kondisi ekonomi masyarakat yang sulit, Fedrios hadir memberikan bantuan sembako.
“ Terus terang, kami sangat berterima kasih atas kepedulian pak Fedrios dan keluarga serta Partai Demokrat. Kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit ini,” kata wanita setengah baya ini.
Saat memberikan bantuan, hadir juga Ketua DPC Demokrat Kuansing Jon Tikal. Selain itu ikut juga hadir sejumlah fungsionaris Partai Demokrat Kuansing.
Fedrios tidak berharap banyak atas bantuan yang diberikannya. Ia hanya berharap semoga bantuan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat.
“ Mudah-mudahan bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Fedrios dengan nada tulus. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...