Diiring Arak-arakan, Pasangan Mursini – Indra Putra Mendaftar di KPU Kuansing Minggu Tadi

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Pasangan H.Mursini – Indra Putra melaksanakan pendaftaran bakal pasangan calon Pilkada Kuansing 2020 di KPU Kuansing, Minggu (6/9/2020) siang.
Dalam perjalanan menuju KPU Kuansing, pasangan yang diusung 3 partai politik dengan 11 kursi ini diiring dengan arak-arakan serta konvoi mobil yang cukup panjang.
Rute yang ditempuh pasangan Mursini- Indra Putra hingga Tugu Carano, Sinambek. Kemudian pasangan ini serta arak-arakan kembali ke arah kota dan berhenti di Taman Jalur.
Di sana H.Mursini – Indra Putra mendeklarasikan pasangannya Tidak ada kalimat berapi-api yang disampaikan H.Mursini saat deklarasi. Ia tampil sangat santun dengan kalimat yang sejuk.
“ Jangan jelek-jelekan saudara-saudara kita,” pesan Mursini

Pendaftaran bakal pasangan calon H.Mursini – Indra Putra di KPU Kuansing terhitung dimulai pukul 16.25 wib. Dalam proses itu, para pengurus parpol meneyerahkan semua dokumen persyaratan
Ada dokumen persyaratan pencalonan dan ada juga dokumen persyaratan calon. Kemudian KPU meneliti pemenuhan persyaratan dan meneliti dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon.
Seteleh melalui rapat KPU, akhirnya pukul 17.20 wib, KPU KUansing menetapkan dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon  pasangan Mursini-Indra Putra memenuhi syarat (MS)
Pasangan H.Mursini – Indra Putra meninggalkan KPU Kuansing sekitar pukul 18.15 wib. Pasangan ini naik kendaraan Odong-Odong  diiringi konvoy mobil pengantar.
Sebelum meninggalkan KPU, para wartawan bertanya tentang peluang pasangan H.Mursini – Indra Putra untuk unggul dalam Pilkada. Menjawab itu, Mursini tidak memberikan jawaban panjang.
“ Kami siap berjuang,” jawab Mursini dengan nada tegas (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...