Dua Hari Pemeriksaan Kesehatan Halim – Komperensi Berjalan Lancar

TELUKKUANTAN (KuansingKita) –  Pemeriksaan kesehatan untuk pasangan bakal calon Bupati H. Halim dan bakal calon Wakil Bupati Komperensi sudah tuntas dilaksanakan IDI Riau, di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, 6 – 7 September 2020.
Pemeriksaan kesehatan sebagai syarat pencalonan ini dituangkan dalam PKPU Nomor 412/PL.02.2 kpt/06/KPU/IX/2020 tentang Pedoman Teknis Standar Kemampuan Jasmani dan Rohani serta Standar Pemeriksaan Kesehatan Jasmani Rohani dan Bebas dalam Penyalahgunaan Narkotika.

Berdasarkan keterangan tertulis yang disampaikan Tim Pemenangan HK, Ketua Tim Pemenangan HK, Ardi Nasri mengatakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Pekanbaru dilaksanakan dalam dua tahapan. Minggu (6/9/2020) pemeriksaan kejiwaan atau psikotes. Selanjutnya Senin (7/9/2020) dilakukan medical check up.
“Alhamdulillah, pasangan HK yakni Halim – Komperensi  sudah mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan IDI Riau di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru. Semuanya berjalan lancar,” kata Ardi Nasri
Sebelummya, pasangan Halim – Komperensi sudah melaksnakan pendafataran bakal pasangan calon Pilkada Kuansing 2020 di KPU Kuansing Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 15.00 wib. Dalam proses itu, pemenuhan persyaratan untuk dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen persyaratan calon sudah dinyatakan memenuhi syarat. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...