Luar Biasa. Di Kelurahan Simpang Tiga, Mursini -Indra Putra Disambut Antusias Warga

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Luar biasa. Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, H.Mursini – Indra Putra yang menggelar kampanye terbatas di kawasan Jao, Kelurahan Simpang Tiga Telukkuantan, Sabtu (31/10/2020) malam, disambut antusias warga.
Tenda tempat peserta kampanye dialogis yang dibangun di halaman warga Jao, Ilman, terisi penuh tanpa satupun kursi kosong. Sedangkan masssa lainnya tumpah ruah hingga ke jalan raya.  Yel-yel untuk pasangan Bermitra ini tak hentinya dikumandangkan.
“Mursini – Indra Putra, Lanjutkan. Bermitra, Menangkan,” Yel-yel ini diteriakkan dengan gegap gumpita oleh seluruh warga yang hadir
Para tokoh partai pengusung seperti Musliadi dari PKB, Muslim dari Nasdem, Sardiyono dan Darmizar dari PPP bergantian menyampaikan orasi politik. Selain itu ada juga tokoh masyarakat Syafriadi dan tokoh LPKT, Rustam Salam.
Semuanya mengajak warga untuk memilih H.Mursini – Indra Putra pada hari H pemilihan 9 Desember mendatang. Ajakan memilih Mursini – Indra Putra disampaikan dengan berbagai alasan yang logis. Sehingga ajakan itu sangat diapresiasi warga.
Musliadi misalnya. Ia mengatakan Mursini sosok yang santun, sosok yang tidak kenal dendam politik. Kepemimpinan Mursini membuka ruang demokrasi sehingga ASN merasa nyaman. Dan lagi kata Musliadi pendidikan Mursini jelas, gelarnya jelas, ijazahnya juga jelas.

Sedangkan Muslim dari Nasdem justeru memberikan penekanan pada keuletan Mursini dalam memimpin negeri Kuansing. Ketua Nasdem Kuansing ini membeberkan, di awal pemerintahan, Mursini dihadapkan pada banyak persoalan, ternyata mampu diselesaikan dengan bijak dan arif.
Sardiyono dan Darmizar dari PPP memaparkan keunggulan sosok Mursini yang layak untuk didukung dua priode. Darmizar mencontohkan dunia pendidikan Kuansing cukup berhasil di bawah kepemimpinan Mursini seperti prestasi SMP yang mampu meraih tempat teratas di Riau.
Sedangkan Sardiyono mengajak warga memilih Mursini – Indra Putra dengan alasan dua sosok ini memiliki wawasan untuk menjadi pemimpin negeri Kuansing. Mursini memang sudah berpengalaman memimpin negeri Kuansing, sedangkan Indra Putra sosok yang cerdas.
Sementara itu calon wakil bupati Indra Putra, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Kengerian Telukkuantan adalah cermin dari wajah Kuansing. Sehingga banyak program yang dirancang pasangan Bermitra ini untuk Kengerian Telukkuantan.
Indra Putra membeberkan tentang program waterfront city untuk desa di sekitar Sungai Kuantan. Ada juga program UMKM serta program untuk  menumbuhkembangkan kreativitas generasi muda dalam dunia usaha.

Bahkan Indra Putra mengatakan akan membangun pasar modern yang kini belum dilengkapi fasilitas modern. “ Nanti kita bangun fasilitas modern di pasar tradisional berbasis modern. Sebab pasar modern itu kini fasilitas modernnya belum ada,” kata Indra Putra
Hanya saja, sangat disayangkan, calon bupati H.Mursini tidak sempat menyampaikan orasi politik karena waktu yang sudah kasip. H.Mursini hanya menyampaikan dua buah pantun yang isinya mengajak warga memenangkan pasangan Bermitra.
Usai acara H.Mursini memanfaatkan kesempatan untuk berbincang ramah dengan warga yang hadir. Perbincangan H.Mursini dengan warga tampak sangat akrab sehingga bisa diyakini pilihan warga tidak akan berubah. Warga diyakini akan memlih Bermitra pada hari H.
“ Kami tidak akan berubah, kami tetap akan pilih nomor 2, “ ujar warga yang berkumpul dalam kerumunan usai acara. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...