Keraguan Bermitra Mulai Reda. Dukungan Gunung Toar untuk H. Mursini – Indra Putra Semakin Mantap

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Keraguan Tim Bermitra terhadap dukungan suara warga Gunung Toar untuk pasangan H.Mursini – Indra Putra, kini mulai reda.
Keraguan itu sirna setelah pasangan H.Mursini – Indra Putra menggelar kampanye di enam titik di Kecamatan Gunung Toar. Titik terakhir di gelar Jumat (13/11/2020) malam di Desa Kampung Baru.
Dari enam titik kampanye di Gunung Toar, tampak sekali antusias warga mendukung pasangan Bermitra ini. Lokasi kampanye dijejali warga yang berdiri sesak di luar tenda kampanye.
Bahkan ketika Orator Handal Bermitra, Musliadi menyampaikan orasi politiknya dengan kalimat tegas, lugas dan tanpa tedeng aling-aling atau tanpa basa-basi, warga menyabutnya dengan tepuk tangan yang riuh.
Dalam orasinya di Desa Kampung Baru, Musliadi mengatakan H.Mursini adalah sosok bupati terbaik sejak awal pemerintahan Kuansing. Mursini kata Musliadi sosok yang santun, cerdas, dan tidak serakah.
“ Kalau pak Mursini ini serakah pasti dia sudah kaya, sudah punya kebun ratusan hektar,” kata Musliadi.
Selain itu, Musliadi juga menyebutkan Mursini sosok yang agamis, pernah mengenyam pendidikan umum dan agama. Mursini memiliki gelar yang jelas dan memiliki ijazah yang jelas.

“ Kenpa kita harus ragu untuk mendukung H.Mursini menjadi bupati. Dia memang sosok yang pantas menjadi pemimpin Kuansing. Mari kita lanjutkan,” kata Musliadi
Musliadi pun menguraikan bahwa beberapa pekan lampau dirinya pernah mendengar ada pihak dari dalam dan dari luar menghasut warga untuk tidak mendukung H.Mursini. Alasannya macam-macam seperti tidak peduli dan tidak membangun
“ Jangan mau bapak ibu termakan hasutan itu. Mursini ini orangnya baek. Kepemimpinannya pun sudah teruji. Banyak masalah masa lalu yang diselesaikannya secara arif,” kata Musliadi
Musliadi menegaskan kalau ada orang Gunung Toar yang termakan hasutan seperti itu, sungguh memalukan. Untuk orang Gunung Toar, tidak ada alasan untuk tidak memilih H.Mursini dalam pemilihan 9 Desember mendatang
“ Bayangkan bodohnya kita, masyarakat Kuansing dari kecamatan lain siap memenangkan H.Mursini . Semuanya percaya kepada Mursini. Kita orang Gunung Toar akan memberikan suara untuk calon lain ? Sangat bodoh sekali,” sesal Musliadi
Orasi Musliadi ini disambut dengan semangat dan kebulatan tekad warga untuk memenangkan H.Mursini. Berkali-kali terdengar teriakan dari luar tenda sebagai bentuk kepastian mereka  mendukung H.Mursini.
Di akhir orasinya Musliadi kembali mempertanyakan sikap warga apakah benar-benar sudah siap mendukung H.Mursini. Pertanyaan Musliadi itu dijawab warga secara serempak dengan seruan yel-yel Lanjutkaaaan. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...