Kampanye di Bukit Pedusunan Semakin Mempertegas Kekuatan Bermitra di Kuantan Mudik

LUBUKJAMBI (KuansingKita) – Kampanye Tim Bermitra di Desa Bukit Pedusunan, Kuantan Mudik, Senin (16/11/2020) malam semakin mempertegas kekuatan pasangan H. Mursini – Indra Putra di Kuantan Mudik
Kampanye yang digelar di rumah kediaman Ibu Erni di RT 02, RW 02, Dusun II, Desa Bukit Pedusunan ini bisa dijadikan gambaran bahwa pasangan H.Mursini – Indra Putra akan unggul telak di wilayah hulu Rantau Kuantan ini.
Analisa ini bertolak dari sikap politik warga yang hadir di lokasi kampanye. Lokasi kampanye di rumah kediaman ibuk Erni ini dijejali warga hingga ke pinggir jalan raya. Padahal uadara sangat sejuk menusuk tulang selepas hujan lebat mengguyur kota Lubukjambi
Kampanye malam itu memang luar biasa. Tambah lagi, calon bupati H.Mursini dan calon wakil bupati Indra Putra menyampaikan orasi politik tentang pemberdayaan masyarakat untuk peningkatan ekonomi keluarga . Ini membuat massa kampanye semakin tertarik.

Calon bupati H.Mursini mengatakan nanti akan ada pelatihan untuk ibu rumah tangga agar bisa membuat produk yang memiliki nilai ekonomi seperti industri rumah tangga. Ini kata H. Mursini akan sangat membantu ekonomi keluarga.
“ Untuk sementara ini di Lubukjambi ada Perempuan Bermitra. Mereka bisa memberikan pelatihan untuk ibu-ibu seperti membuat sarden dan lainnya,” kata H. Mursini
Calon wakil bupati Indra Putra juga menyampaikan peluang-peluang untuk generasi muda. Jika terpilih nanti, pasangan Bermitra ini akan membekali generasi muda dengan berbagai pelatihan agar generasi muda Kuansing memiliki keterampilan dan memiliki daya saing.

Indra Putra juga mengemukakan harapannya agar generasi muda Kuansing dibina untuk menjadi enterpreuner yaitu pebisnis yang memiliki inovasi. Sehingga mereka kata Indra Putra mampu bersaing dan mampu bertahan melalui keterampilan invoatif.
“ Kami telah menyusun program yang dituangkan dalam visi misi untuk membina generasi muda menjadi enterpreuner. Kami akan membekali generasi muda Kuansing dengan berbagai pelatihan keterampilan,” kata Indra Putra
Kampanye di Desa Bukit Pedusunan ini juga mendapat pujian dari orator handal Bermitra Musliadi. Pria yang akrab disapa Cak Mus ini memuji peserta kampanye yang tetap bersemangan kendati udara sejuk dan dingin selepas hujan. Karena itu kata Cak Mus dirinya juga ikut bersemangat saat menyampaikan orasi politik.
“ Di Bukit Pedusunan ini saya paling bersemangat menyampaikan orasi,” ujar Musliadi kepada KuansingKita (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...