Dua Tokoh Politik Kuansing Semarakkan Kampanye Bermitra di Desa Pulau Komang

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Kampanye Bermitra di Desa Pulau Komang Sentajo, Sabtu (26/11/2020) malam sangat luar biasa. Massa pendukung Bermitra membanjiri arena kampanye yang digelar di rumah kediaman Yudarnis.
Ada dua orator Bermitra yang menyampaikan orasi politik Sabtu malam di Desa Pulau Komang. Keduanya masing-masing Ketua Tim Bermitra, Muslim dan Wakil Ketua Tim Bermitra, Musliadi
Apa saja orasi yang disampaikan kedua tokoh politik yang mendukung Bermitra ini.  Untuk itu simak orasi mereka di bawah ini.

Muslim

Ketua Tim Bermitra Muslim berpesan kepada masyarakat Kenegerian Sentajo untuk tetap merajut persaudaraan serta saling bahu membahu untuk mendukung tokoh muda Sentajo Indra Putra dan mengajak warga berjuang bersama untuk kemenangan Bermitra.
Kendati begitu Muslim sangat yakin dengan hadirnya tokoh masyarakat Sentajo, Tamsir Ali dalam kampanye Bermitra, telah mengisyaratkan bahwa seluruh cucu kemenakan akan bersatu untuk  mendukung Indra Putra dan Bermitra.
Namun demikian, Muslim masih menitipkan pesan, apapun kodisinya masyarakat Sentajo tidak boleh abai. Masyakarakat Sentajo kata Muslim jangan sampai terpecah belah, masyarakat Sentajo harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.
“ Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” imbau Muslim

Musliadi

Musliadi dalam orasi politiknya mengulas  tentang ketokohan masyarakat Sentajo. Ia mengatakan masyarat Sentajo merupakan orang pintar, orang terdidik, banyak tokoh Sentajo menjadi tokoh politik, menjadi pejabat, baik ditingkat provinsi maupun di kabupaten
“ Artinya di Sentajo ini tidak kekurangan tokoh, baik tokoh politik maupun tokoh birokrasi,” kata Musliadi
Musliadi melanjutkan, dipilihnya Indra putra tokoh muda Sentajo sebagai pasangan H. Mursini merupakan kehormatan tertinggi bagi masyarakat Sentajo. H. Mursini masih bupati incumbent, sehingga  tidak akan salah dalam memlih pasangannya.
“ Sekarang jatuh plihan H. Mursini kepada tokoh muda Sentajo. Ini luar biasa,” kata Musliadi disambut tepuk tangan riuh dari massa yang hadir.
Disebutkan Musliadi, banyak orang berminat menjadi wakil H. Mursini. Bahkan Musliadi mengakui dirinya sebagai Ketua PKB juga berminat, Muslim sebagai Ketua Nasdem juga berminat, ada juga tokoh birokrasi, nyatanya H. Mursini menjatuhkan pilihannya kepada tokoh muda Sentajo
Di depan masyarakat Sentajo, Musliadi mengatakan di Sentajo ini tidak satu dua orang tokoh politik. Misalnya Muslim, beliau  sudah malang melintang di dunia politik, sudah bisa dikatakan datuk politik, kalau H. Mursini jangan disebut lagi mungkin datuk dari datuk politik. Dari anggota DPRD Riau bisa menjadi bupati
Sekarang H. Mursini sudah menjadi bupati, kini digandengnya tokoh muda Sentajo menjadi wakilnya karena di Sentajo ini banyak tokoh hebat. Karena itu kata Musliadi tidak ada salahnya semua masyarakat Sentajo dalam menggunakan hak pilih, memberikan suara kepada calon yang tepat yaitu tokoh muda Sentajo, Indra Putra
Indra Putra sudah dipilih H. Mursini sebagai bentuk penghormatan kepada masyarakat Sentajo. Kalau nanti tidak ada  masyarakat Sentajo yang simpati kepada Indra Putra berarti tidak menghargai pilihan H. Mursini. “ Mari pilih Indra Putra,” ajak pria yang akrab disapa Cak Mus ini.(smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...