Luar Biasa. Warga Desa Sungai Buluh Memang Bertekad Menangkan H. Mursini – Indra Putra

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Luar biasa. Warga Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir memang bertekad memenangkan pasangan nomor urut 2, H. Mursini – Indra Putra.
Kalau Kamis kemaren milenial Sungai Buluh menyatakan sikap mendukung Bermitra, kini kaum ibu dan kaum bapak juga memberikan dukungannya untuk H. Mursini – Indra Putra
Dukungan penuh warga Desa Sungai Buluh terlihat saat Calon Wakil Bupati Indra Putra blusukan ke Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir, Jumat (4/12/2020) siang.

Kaum ibu dan kaum bapak bersedia meluangkan waktu untuk berkumpul. Mereka mendengarkan wejangan politik yang disampaikan Calon Wakil Bupati Indra Putra.
Dari dukungan yang terus mengalir untuk pasangan H. Mursini – Indra Putra bisa diperkirakan pasangan nomor urut 2 ini sangat berpeluang unggul dalam pemilihan 9 Desember mendatang.
“ Saya datang ke Desa Sungai Buluh hanya blusukan. Terima kasih, warga menyambutnya sangat antusias,” kata Calon Wakil Bupati Indra Putra
Bahkan kata Indra Putra saat meneriakkan yel-yel Bermitra warga tampak sekali bersemangat. Itu katanya sebagai bukti dukungan warga Desa Sungai Buluh untuk Bermitra sangat ikhlas.
Sementara itu, Wakil Ketua Tim Bermitra Musliadi saat dikonfirmasi mengatakan arus dukungan untuk Bermitra akan terus mengalir sampai hari H. Bahkan arus dukungan mengalir semakin deras.
Musliadi mengatakan arus pergeseran kutub dukungan akan mengalir justeru ke kubu Bermitra. Pasalnya pasangan calon yang diusung Bermitra dinilai masyarakat paling berkualitas.

“ Kita kan bisa lihat dalam beberapa hari ini arus dukungan terus mengalir ke kubu Bermitra. Penilaian pemilih tentulah kualitas pasangan calon,” kata Musliadi dari Jakarta
Musliadi juga mengapresiasi dukungan yang disampaikan warga Desa Sungai Buluh. Ia mengatakan dukungan ikhlas yang diberikan warga Desa Sungai Buluh merupakan kehormatan bagi Bermitra
“ Terima kasih untuk warga Desa Sungai Buluh yang telah memberikan dukungan untuk Bermitra dengan tulus ikhlas,” kata politisi PKB ini. (smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...