Pilih Kepengurusan Baru, Orang-orang Kuansing di Kabupaten Siak Menggelar Musyawarah Besar

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Orang-orang Kuantan Singingi di Kabupaten Siak menggelar hajatan besar. Anak-anak Negeri Jalur yang tergabung dalam paguyuban IKKS Kabupaten Siak ini mengelar Mubes (Musyawarah Besar), Minggu (21/2/2021)
Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KuansingKita, Mubes IKKS Kabupaten Siak ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Siak Terpilih, H. Husni Mierza. Mubes IKKS Kabupaten Siak ini untuk memilih kepengurusan baru.
Prosesnya cukup alot.  Untuk pemilihan Ketua Umum dipilih dulu formatur dari 14 kecamatan di Kabupaten Siak ditambah pengurus demisioner. Kendati alot, proses pemilihan berjalan lancar dan sukses.
Dari hasil Mubes, untuk Ketua Umum, terpilih Armadi, SE, ME. Armadi yang berdomisili di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak ini adalah putera asal Sentajo yang kesehariannya berkiprah sebagai Humas PT Indah Kiat Pulp and Paper.
Sedangkan Wakil Ketua Umum, Iswanto ST. Iswanto adalah putera Kuantan Singingi asal Desa Sawah Taluk. Kesehariannya, Iswanto yang berdomisili di Kota Siak ini adalah PNS di Dinas PU Kabupaten Siak.

Sekretaris Umum dipercaya kepada Fhadli Effendi. Fhadli Effendi yang berdomisili di Kota Siak ini adalah putera Kuantan Singingi asal Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah. Kesehariannya Fhadli bergerak di bidang wiraswasta.
Bendahara dipercaya kepada wantia asal Lubukjambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Yesi Octavianti, SE. Yesi, wanita asal Lubukjambi ini berdomisli di Kota Siak. Wanita ini kesehariannya bergerak di bidang wirasawata.
Wakil Ketua Umum IKKS Kabupaten Siak, Iswanto kepada KuansingKita beberapa waktu lalu mengatakan hubungan silaturahmi antar warga IKKS di Siak terjalin baik.
“ Kami selalu hadir kalau ada warga IKKS Siak yang ditimpa musibah ataupun menggelar hajatan pesta. Hubungan silaturahmi kami antar warga IKKS cukup baik,” kata Wakil Ketua Umum, Iswanto. (smh)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...