Karni Ilyas Umumkan ILC Cuti Panjang Tahun Depan

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – Kabar mengejutkan. Presiden ILC ( Indonesia Lawyer Club), Karni Ilyas mengumumkan acara yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia ini akan menyajikan episode perpisahan Selasa (15/12/2020) malam ini
Bahkan Karni Ilyas dalam akun twitternya @karniilyas membuat cuitan, ILC akan menjalani cuti panjang untuk tahun depan. Ini menurut Karni Ilyas merupakan keputusan manajemen TV One.
Artinya untuk tahun depan tidak ada lagi acara ILC. Untuk itu Karni Ilyas minta maaf kepada seluruh pencinta ILC. Edisi Selasa malam ini adalah episode terakhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan ILC.

Sedangkan ILC malam ini tidak akan membahas masalah politik seperti Pilkada, sekalipun regulasi Pilkada di tengah pandemic Covid 19 ini sangat menarik untuk dibahas. ILC pada episode perpisahan Selasa malam ini mengangkat judul yang sangat humanis
Dalam akun twitternya Karni menyebutkan ILC pada episode perpisahan ini mengangkat judul “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri.”. Karni Ilyas tidak menjelaskan alasannya mengangkat tema yang humanis di akhir tahun ini.
Dari Catatan KuansingKita, Indonesia Lawyers Club (ILC) sebelumnya disebut Jakarta Lawyers Club. Ini adalah acara gelar wicara di stasiun televisi TV One. Acara yang dipandu Karni Ilyas ini menampilkan dialog mengenai masalah hukum dan kriminalitas selama 210 menit. Acara ini sangat dinantikan masyarakat Indoensia, namun tahun depan tidak akan ada lagi. ((smh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...