Pembahasan RPJMD Bisa Tuntas Secepatnya

Aswandi (foto kkc)

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Ketua Tim Penyusun RPJMD Kuansing Aswandi optimis pembahasan RPJMD bisa tuntas secepatnya. Ini dikemukakan Aswandi setelah melihat keseriusan Pansus DPRD dalam melakukan pembahasan lewat “hearing” dengan dinas terkait.

” Pansus DPRD tampaknya sangat serius menuntaskan pembahasan RPJMD. Tak salah kalau kita optimis pembahasan bisa tuntas secepatnya,” kata Aswandi

Aswandi memperkirakan jika tak ada aral merintang pembahasan RPJMD tuntas bulan ini juga. Bahkan katanya jika semuanya berjalan lancar pembahasan diperkirakan bisa tuntas pekan depan.

Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Kuansing yang juga Ketua Pansus RPJMD, Musliadi kepada Kuansingkita.com beberapa hari lalu mengatakan tidak ada niat dari Pansus DPRD untuk memperlambat pembahasan RPJMD.

Menurut Musliadi tertundanya pembahasan beberapa waktu lalu disebabkan adanya perbedaan penafsiran tentang tim penyusun. ” Kini semuanya sudah tuntas, tak ada perbedaan lagi, ” kata Musliadi

Musliadi berjanji akan memulai pembahasan materi RPJMD. Ia juga berharap pembahasan bisa tuntas secepatnya. ” Tidak ada niat DPRD untuk memperlambat. Buktinya materi sudah mulai dibahas,” kata Musliadi

Politisi PKB ini menambahkan memperlambat pembahasan RPJMD sama saja dengan menunda pembahasan APBD. Sebab kata Musliadi APBD disusun mengacu kepada RPJMD.

” Tidak ada niat DPRD untuk memperlambat sepanjang semuanya sudah memenuhi persyaratan dalam Permendagri 54 tahun 2010,” pungkas Musliadi (kkc)

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...