Chelsea Versus Liverpool Selasa Malam Waktu Setempat

TELUKKUANTAN (KuansingKita.com) – Laga seru Liga Inggeris antara Chelsea melawan Liverpool akan digelar di Anfield, Selasa (31/1/2017) malam waktu setempat.

Chelsea yakin bisa mencuri tiga poin dari laga ini. Apalagi Liverpool tengah bernasib buntung, kalah tiga kali beruntun dalam sepekan di kandang sendiri.

Manajer Chelsea, Antonio Conte berharap skuatnya bisa memanfaatkan momentum buruk Liverpool ini.

Kendati begitu Liverpool juga tidak tinggal diam. Bahkan Liverpool rela berpayah-payah menjemput Sadio Mane dengan jet pribadi.

Mane saat ini masih berada di Gabon memperkuat tim nasional Senegal di turnamen Piala Afrika.

Dilansir The Telegraph, pemilik Liverpool Fenway Sports Group menginginkan Mane segera kembali sehingga menyediakan transportasi khusus untuk bomber berusia 24 tahun itu.

Aksi ini bukan pertama kali dilakukan Liverpool. Ketika Roberto Firmino dan Philippe Coutinho membela Brasil pun Liverpool mengirimkan jet pribadi untuk membawa keduanya segera kembali ke Inggris.

Kabar gembira kini juga berhembus di kubu Liverpool.  Juergen Kloop berpeluang melibatkan Roberto Firmino dalam skuat menghadapi Chelsea di Anfield, Selasa malam waktu setempat.

Sebelumnya Firmino dijadwalkan menghadiri sidang pada hari pertandingan Selasa (31/1/2017).

Penyerang internasional Brasil itu didakwa setelah sempat ditahan polisi Merseyside karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada malam Natal, Desember tahun lalu.

Kini pengadilan menyetujui penundaan sidang bagi Firmino menjadi sehari setelah laga melawan Chelsea.

Pada paruh pertama musim, Liverpool memang sempat menaklukkan Chelsea dengan skor 2-1 di stadion Stamford Bridge. Saat itu Liverpool memang berada di atas Chelsea.

Namun, kini posisinya terbalik. Saat ini di papan klasemen, Chelsea berada di posisi puncak. Sementara Liverpool berada di posisi keempat dan tertinggal 10 poin dari Chelsea

Rival terdekat Chelsea di papan klasemen adalah Arsenal di posisi kedua dengan selisih hingga 8 poin. Inilah yang membuat Chelsea sangat percaya diri menghadapi laga malam ini. (dari berbagai sumber)

Foto ; Reuters/Darren Staples

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...