JK FC dari Jake Pesta Gol Saat Menjamu Gempa FC di Limuno Kamis Petang Tadi

TELUKKUANTAN (KuansingKita) – JK FC dari Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah pesta gol saat menjamu Gempa FC dari Desa Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik dalam laga babak penyisihan Turnamen Limuno Cup III di lapangan Limuno Telukkuantan, Kamis (27/2/2020) petang tadi.
Sampai wasit Andi meniupkan pluit panjang sebagai tanda akhir laga, skor 8-1 untuk JK FC. Gol pembuka JK FC terjadi pada menit-menit awal babak pertama. Oget (6) berhasil menjaringkan bola ke gawang Gempa FC yang dikawal Sandi. Gol pembuka ini terjadi pada menit ke 7 babak pertama.
Kebobolan satu gol, Gempa FC bermain defensif sehingga mampu menahan tekanan JK FC.  Namun kondisi ini tidak bertahan lama. Pada menit ke 34 Sandi (7) berhasil menggandakan kemenangan JK FC menjadi 2-0.  Selang lima menit kemudian, Oget (6) kembali menjarikangkan bola ke gawang Gempa FC.
JK FC kostum Kuning vs Gempa FC kostum merah(Foto KuansingKita)
Sampai turun minum skor 3-0 untuk JK FC. Namun hujan gol kembali terjadi di babak kedua. Yogi (21) pemain depan JK FC membuka gol babak kedua pada menit ke 45. Skor menjadi 4-0. Kemudian menyusul Yudi (17) pemain pengganti yang baru saja masuk, merubah skor menjadi 5-0 pada menit ke 58.
Tiga gol lagi diciptakan Oipi (20) pada menit ke 60, Yudi (17) pada menit 72 dan Oipi lagi pada menit ke 78. Satusatunya gol balasan Gempa FC terjadi pada menit ke 71. Setelah terjadi perlanggaran yang dilakukan pemain bawah JK FC di luar kotak penalti. Gempa FC mendapat tendangan bebas. Dandi (19) yang juga kapten Gempa FC berhasil menjaringkan bola ke gawang JK FC yang dikawal Taufik.
Laga hari kedua Turnamen Limuno Cup III di lapangan Limuno Telukkuantan Kamis petang tadi dipenuhi penonton. Esok Jumat (28/2/2020) PS Muara Tiu  dari Kecamatan Pucuk Rantau akan berhadapan dengan PS Lubukambacang. Ikuti terus ulasan sepak bola Turnamen Limuno Cup III di KuansingKita. (kkc)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...